Tips Cara Cepat Mendapat Direct Referral

Tuesday, January 4, 2011

pHalo pencinta PTC!
Banyak dari kita yang mengikuti program PTC mengeluhkan lamanya saldo minimal yang akan dicapai untuk dapat melakukan penarikan, lantas kita bertanya-tanya adakah cara lain agar saldo bertambah lebih cepat? TENTU SAJA ADA! disinilah keasikan bermain PTC :)
BAGAIMANA CARANYA?
Gampang saja, kita tinggal mencari referral yang akan mengumpulkan uang untuk kita :)
REFERRAL? APA ITU?
Begini, referral itu adalah downline kita yang melakukan registrasi pada PTC atas nama kita, jadi setiap referral kita melakukan klik iklan, kita otomatis akan mendapatkan uang dari klik tersebut, gampang bukan?
Biasanya disetiap situs PTC ada dua macam referral, yaitu Direct Referral dan Rent Referral;
Direct referral yaitu referral yang kita dapat jika kita memberikan link referral kita kepada orang-orang yang mendaftar atas nama kita
Sedangkan Rent Referral adalah referral yang bisa kita sewa dari situs PTC Bersangkutan, sehingga kita juga mendapatkan uang dari hasil klik referral tersebut, banyak pilihan bukan?
TAPI SAYA SUDAH TAWARKAN KESANA KEMARI, SUSAH JUGA SIH CARI REFERRAL?
Oh tenang, banyak jalan menuju roma :)
Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan referral, yaitu:
1.  Traffic Exchange,
Traffic Exchange bisa digambarkan seperti ini:  Situs penyedia traffic exchange mengarahkan situs nya ke situs kita, sehingga situs kita dijamin mendapat kunjungan setiap hari, asal kita rajin juga mengunjungi situs orang lain. hal ini bisa meningkatkan kemungkinan orang-orang kemudian membaca situs kita dan melakukan registrasi PTC nya melalui banner-banner yang sudah kita taruh disitus kita, yang tentu saja sekalian dengan link referral kita, ada banyak situs gratis untuk Traffic Exchange ini, salah satunya yaitu entrecard, penjelasan nya bisa anda baca dengan klik disini.
2. Referral Exchange.
Yaitu pertukaran referral, hal ini juga sering dilakukan para pencinta PTC yang saling bertukar link referral sehingga menguntungkan satu sama lain, anda berminat melakukan pertukaran referral? hubungi saja saya :), atau kalau anda belum mendaftar di situs PTC, tunggu apa lagi? Baca penjelasannya disini :)
3. Membuat sebuah Blog seperti saya.
Hal ini bisa meningkatkan promosi PTC kita, sehingga akan bertambah kemungkinan kita mendapatkan direct referral, oh sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut masalah ini, by the way, anda bisa memulai membuat blog gratis yang disediakan oleh blogger :)
4. Getref
Situs ini menyediakan referral buat anda, tapi pertama-tama anda diharuskan mengikuti program-program yang ditawarkan, sehingga anda menjadi referral bagi orang lain, dan ketika telah mencapai kredit tertentu, anda juga bisa memasukkan program PTC anda sendiri, dimana orang yang menjadi referral anda juga akan mendapatkan kredit yang mereka butuhkan untuk mempromosikan situs mereka disana, silahkan baca penjelasan tentang getref disini
5. Beritahu kawan dan keluarga anda. Hal ini saya rasa tidak perlu dijelaskan lebih lanjut :)
6. Promosikan link referral anda di forum-forum online seperti kaskus dll. Karena pengunjung Forum online pasti sudah banyak tiap harinya, jadi bisa dipastikan ada satu atau 2 orang yang mendaftar. Seperti pengalaman saya :D
Well itulah sekelumit cara-cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan referral dan meningkatkan pendapatan anda :)
Dari cara-cara diatas saya mendapatkan cukup banyak direct referrals.

5 comments: On Tips Cara Cepat Mendapat Direct Referral

  1. Skywalker
    Said

    gravatar

    $1 payout, 10 ads/day of $0,01/ads
    join here

    http://www.1malaysia-click.com/?ref=coshadow

    nice opportunity, thanks

    January 6, 2011 at 7:33 PM
  2. Anonymous
    Said

    gravatar

    bisa kasih tw lebih dalam lagi tentang mencari direct refferal nggak? terutama dengan blog.. aq pemula nih masih bingung???
    email qu: andriani.gia@gmail.com
    trims be 4

    January 7, 2011 at 3:15 PM
  3. Bian
    Said

    gravatar

    gan gimana cara tukeran linknya? ane newbie nih

    January 22, 2011 at 7:03 AM
  4. gravatar

    Tips yang bagus, tapi ada lagi gan untuk tambahan, dan menurut saya ini yang paling penting, karena disni sebenarnya kuncinya. silahkan kunjungi blog saya.

    di

    tipsptcindonesia.blogspot.com

    April 8, 2011 at 2:14 PM
  5. gravatar

    mantab gan tips cari DRnya sangat bermafaat artikelnya....

    May 3, 2011 at 11:34 PM

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom