Cara Baru Verifikasi Paypal : dengan Scan Buku Tabungan

Wednesday, January 5, 2011
Pertengahan Maret 2010 PayPal menghentikan layanannya untuk proses verifikasi via akun bank di Indonesia. Tapi setelah teman mencoba bertanya, ternyata masih ada cara lain yaitu:


1. Scan KTP anda
2. Scan juga buku tabungan anda yang menunjukkan Nama, No. Rek, dll. Tepatnya scan bagian dalam dari sampul depan buku tabungan anda

Kirimkan permohonan anda, lampirkan link picture, hasil scan dari kedua syarat di atas, yang sebelumnya telah diupload di "tinypic" atau lainnya. Tunggulah beberapa saat, kata teman sih gak sampai beberapa jam, akun PayPal anda telah ter-verified.

UPDATE

kamu tinggal buat surat untuk verifikasi paypal di contact us, lalu bilang kita tidak punya credit card, sebutkan alasannya kenapa biar lebih manjur, lalu minta solusi dari paypal, email anda akan dibalas 1x24 jam.

Nah setelah anda menerima balasan dari pihak paypal, baca emailnya dan apa saja disuruhnya. biasanya anda disuruh nge-fax 2 dokumen yaitu :

1. Photo ID (Identification Card/Driver License/Passport)
2. Bank account statement

Poin nomor satu Photo ID maksudnya kartu identitas anda yang ada potonya seperti KTP/SIM/Passport. kirim aja salah satu di antaranya.
Poin nomor dua Bank account statement maksudnya bukti atau keterangan dari bank kalau rekening itu atas nama anda. Copy atau Scan data pribadi anda di buku tabungan yang ada nomor rekeningnya.

Setelah 2 dokumen itu ada fax ke nomor fax yang ada di email balasan tadi, kalau saya disuruh ke nomor ini 0065-6510-4596. tidak tahu kalau email yang lain sama atau tidaknya, kayaknya sama. untuk lebih pastinya lebih baik kirim ke nomor yang diberikan ke email kamu.

Dan jangan lupa dibawah surat fax kamu itu di tulis :
1. email paypal anda
2. topic : manual verification

Nah sekarang tunggu aja selama 1x48 jam. paypal account anda akan terverikasi secara otomatis oleh paypal setelah pihak paypal menerima dokumen anda

UPDATE + GAMBAR

2 comments: On Cara Baru Verifikasi Paypal : dengan Scan Buku Tabungan

  1. gravatar

    melihat dan menunggu posting selanjutnya disini

    January 8, 2011 at 3:07 PM
  2. Anonymous
    Said

    gravatar

    buku tabungan bni taplus no.b 3680693 kantor cabang : cirebon no.rekening : 0102288378 nama : bpk.hermes pamenang s. pt. bank negara indonesia (persero) tbk kantor besar jl. jenderal sudirman kav. 1, jakarta 10220, indonesia www.bni.co.id dalam nama tuhan yesus hai $.500/month beranjaklah dan tercampaklah ke buku tabungan bni taplus no.b 3680693 kantor cabang : cirebon no.rekening : 0102288378 nama : bpk.hermes pamenang s. pt. bank negara indonesia (persero) tbk kantor besar jl. jenderal sudirman kav. 1, jakarta 10220, indonesia www.bni.co.id karena aku tidak punya uang, amin.

    April 12, 2011 at 2:42 PM

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom