Microworkers : Mengisi Alertpay atau Paypal Gratis dan Cepat

Saturday, December 12, 2009
Jika Anda termasuk salah satu newbie atau pemula dalam dunia online bisnis tapi anda menginginkan penghasilan yang cukup besar, microworkers ini lah lahan bisnis yang tepat bagi Anda.

Apa itu microworkers?

Fungsi utama dari microworkers ini adalah sebagai jembatan antara pebisnis online yang sudah ahli dengan pebisnis online yang baru coba-coba. Berbeda dengan PTC yang membayar kita untuk meng-klik iklan, dalam microworkers ini kita akan dibayar ketika menyelasaikan tugas-tugas tertentu yang diberikan oleh member lain. Jangan heran jika tugas yang Anda terima beragam, dari mulai memberi rate pada video di youtube, mengkomentari artikel di blog, voting di digg, atau anda hanya diminta untuk menjadi member dalam suatu forum.

Keuntungan menjadi member microworkers.

bagi pemula :
1. Terbukti membayar, KLIK DISINI untuk melihat screenshot pembayaran.
2. Bayaran lumayan tinggi, antara $ 0.1 - $ 3 untuk setiap tugas yang di selesaikan.
3. Tugas yang disediakan sangat banyak setiap harinya.
4. Payout relatif rendah ($10) via paypal, alertpay atau bahkan dikirim dalam chek.
5. Dapat dicapai tanpa bantuan refferal atau downline.

bagi pebisnis pro :
Anda bisa memanfaatkan microworkers untuk mendelegasikan pekerjaan-pekerjaan Anda. Terutama untuk masalah SEO dan promosi situs. kontrol kualitas tugas sepenuhnya ada di tangan anda, waktu penyelesaian cepat, dan yang paling penting, biaya ringan.

Cara Kerja microworkers.
Pertama anda harus memilih salah satu tugas yang tersedia dalam "
Available Jobs" yang anda pikir paling mudah. Bacalah baik-baik deskripsi tugas tersebut(dalam bahasa inggris). Biasanya dibagian penjelasan tugas ini disertakan pula persyaratan yang harus dikirimkan sebagai bukti anda telah menyelesaikan tugas yang ada ("Required proof that task was finished"). Sebagai contoh misalnya anda diminta untuk bergabung dalam suatu group di facebook, maka biasanya sipemberi tugas akan meminta nama lengkap facebook anda sebagai bukti.
Ketika anda telah paham dan menyelesaikan tugas yang diberikan, bukalah form
"i accept this job", lalu masukan bukti yang diminta dibawah penjelasan tugas tadi. Setelah itu klik "i confirm that i have completed this task". Tunggulah sampai pemberi tugas mereview pekerjaan anda. Jika anda mengerjakan tugas dengan benar, maka anda akan mendapatkan bayaran.
Pada saat pendaftaran anda diberi bonus sebesar $ 2 yang bisa anda pakai untuk memulai campaign anda yaitu dengan memberi tugas pada member lain.

Jika anda tertarik dengan program microworkers ini, silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.

1 comments:

  1. Enjie
    Said

    gravatar

    This comment has been removed by a blog administrator.

    This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom