Mengisi Kartu Kredit Gratis dengan Dollar Gratis

Wednesday, December 2, 2009
Masih ingat posting saya sebelumnya yang menjelaskan tentang kartu kredit gratis untuk verifikasi paypal?? Nah sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara mengisi kartu kredit gratisan tadi dengan dollar gratisan pula. cara ini legal dan sah lho, dan dijamin bukan scam.
Banyak yang masih bingung apa benar sih Friendfinder membayar membernya? Lalu bagaimana caranya? Untuk pertanyaan yang pertama, saya bisa jawab itu BENAR karena saya sendiri sudah pernah merasakan bayaran dari friendfinder yang ditransfer ke kartu payoneer saya. Lalu untuk beberapa plihan program afiliasi yang isediakan, apa sih maksudnya dan juga cara menjalankannya, lalu apa keuntungan dari masing-masing pilihan? Berikut ini saya akan jelaskan mengenai bagaimana "mesin uang" Friendfinder bekerja untuk anda. Karena Friendfinder adalah situs social networking seperti Friendster, Yuwie dan FaceBook, maka anda bisa sambil menyelam minum air. Hehehe.....pokoknya banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari sini.

OPTION 1 : PER MEMBER PAYOUT
Yang ini adalah favorit bagi para affiliater karena kita akan dibayar $1 untuk pria dan $2 untuk wanita yang kita ajak gabung. Cukup besar bukan? Bukan SCAM lho.

OPTION 2 : PERCENTAGE PROGRAM
Ini akan otomatis jika traffic yang kita berikan kurang. Earning kita akan dikonversi
menjadi berapa persennya. Jadi, usahakan bawa traffic yang banyak supaya earning ana tidak terkonversi menjadi perentage program. Tapi saya rasa anda juga tetap untung kok.

OPTION 3 : PER ORER PAYOUT
Kalau yang ini modelnya seperti ini
Free Members (M) Paid Members Earnings
100 30 $900.00
525 60 $1,800.00
650 100 $3,000.00
Ini hampir sama seperti yang per member payout, hanya saja kita lebih mendapat keuntungan jika ada pai member pada referral kita.

BROKER PROGRAM : DAPAT 10% DARI WEBMASTER ATAU REFERRAL KITA
Ini dia yang paling menguntungkan dan sangat menguntungkan dari semua program affiliasi Friendfinder. Sudah mendapat $1 dari referral kita yang gabung, kita masih diberikan bonus sebesar 10% dari earnings referral kita. Lihat saja tabel dibawah ini :
Referred Affiliate Earnings Percentage cut Your earnings
$656.25 10% $65.62
$1,000.50 10% $100.05
$2,025.35 10% $202.53
Lihat, hebat bukan? Jadi, usahakan jika ada seseorang yang bergabung sebagai referral anda, pandulah dia supaya mengerti dan bisa mencari lebih banyak referral karena kita juga mendapat keuntungan dari sini. Yang jelas sudah terbukti bahwa program ini TIDAK SCAM, benar-benar membayar. Jadi, tunggu apa lagi? Buat anda pemburu dollar tingkat pemula, program ini sangat cocok dengan anda dan saya yakin seyakin-yakinnya kalau program affiliasi ini mudah dijalankan buat anda.


Bagi anda yang tertarik, silahkan klik DISINI.
Atau anda bisa mebaca artikel saya tentang kartu kredit gratis untuk verifikasi paypal untuk keterangan lebih lanjut.

semoga bermanfaat, jangan lupa isi komentarnya ya.

0 comments: On Mengisi Kartu Kredit Gratis dengan Dollar Gratis

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom