Upbux Money game, menggandakan penghasilan kita dari Upbux

Monday, November 23, 2009
Upbux money game adalah salah satu fitur dari Upbux yang bisa menggandakan uang penghasilan kita dari situs PTC yang terbukti selalu membayar membernya ini. Kita bisa menjadikan Upbux main balance kita sebagai alat taruhan pada money game ini.

Ada 3 pilihan permainan yang disediakan oleh Upbux, yaitu:

1. Blackjack, salah satu permainan kartu ini bisa menjadi ladang penghasil uang di Upbux, jika kita sudah handal bermain Black Jack tentunnya. Bagi yang belum tahu peraturan permainan Blackjack, Upbux menyediakan penjelasan singkat tentang pareturan Blackjack di bawah dari link Upbux Blackjack itu sendiri.

2. Heads or Tails, permainan lemparan koin ini lah yang paling banyak di mainkan oleh member Upbux karena kesempatan untuk menang sangat besar ( 50:50 ). peraturannya adalah kita hanya menebak bagian koin manakah yang ada di atas ketika koin di lemparkan, heads or tails ( kepala atau buntut ).

3. Hi-Low, permainan ini tidak jauh beda dengan permainan Heads or Tails, bedanya adalah jika Heads or Tails bermain dengan koin, permainan Hi-Low ini ini bermain menggunakan kartu. Kita hanya harus menebak apakah kartu yang ada di tangan bandar lebih besar, lebih kecil atau pun sama nilainya dengan kartu yang terbuka di atas table.

Demikian penjelasan singkat tentang Upbux moneygames. Silahkan coba peruntungan anda, semoga berhasil.

Jika anda belum menjadi member Upbux, silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.

0 comments: On Upbux Money game, menggandakan penghasilan kita dari Upbux

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom