Free Direct Referrals

Monday, November 23, 2009
referral gratis, itu lah yang selalu kita cari bukan?
di dalam dunia bisnis online, referral atau downline memang sangat dibutuhkan. Karena dari sinilah kita akan mendapatkan bonus atau penghasilan tambahan.

Getref adalah situs yang tepat bagi anda para pencari referral atau downline. Di situs ini kita bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan referral secara gratis. Konsep dari situs ini adalah kita sebagai member bisa menambah Getref kredit dengan mengerjakan penawaran atau perintah dari member Getref yang lain atau pun bisa langsung membeli Getref kredit, ketika kita mempunyai kredit yang cukup, kita bisa meminta member Getref yang lain melakukan sesuatu yang kita inginkan dengan memberikan sebagian dari kredit kita sebagai imbalan bagi mereka.
Nah dari konsep inilah kita bisa mendapatkan referral.

Misalkan dalam suatu waktu kita mempunyai Getref kredit sejumlah 100 kredit, kita bisa membuat penawaran dengan member lain misalkan kita akan memberikan Getref kredit sejumlah 5 kredit jika ada member yang mau jadi referral dalam program yang kita ikuti selama satu bulan. Dari 100 kredit ini saja kita bisa mendapatkan 20 direct referral secara gratis.

Ada 3 cara agar kita mendapatkan Getref kredit, yaitu :

1. Earn credits by joining a program, yaitu kita akan mendapatkan sejumlah kredit jika kita mendaftar pada suatu program di bawah referrensi sponsor ( member lain yang menawarkan kredit).

2. Earn credits by clicking links, yaitu kita akan mendapatkan sejumlah kredit jika meng-klik iklan yang disediakan oleh sponsor. (konsepnya sama seperti PTC).

3. Earn credits by referring members to Getref, yaitu kita akan mendapatkan sejumlah kredit jika kita berhasil mengajak orang untuk bergabung dengan Getref, tentunya jika mereka bergabung dibawah referrensi kita.

Bagaimana? Menarik bukan?
Jika anda tertarik untuk mengikuti Getref, silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.

0 comments: On Free Direct Referrals

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom