Apa itu PTC?

Friday, November 20, 2009
PTC adalah singkatan dari "paid to click" yang berarti "dibayar untuk meng-klik".
lantas apa yang diklik agar kita mendapat bayaran? untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasan singkat berikut:

PTC adalah program advertising yang memberikan komisi kepada para member nya yang meng-klik iklan yang mereka sediakan. Yang paling menggiurkan dari program PTC ini adalah kita bisa menghasilkan uang tanpa modal sepeserpun.
Ketika kita men-klik iklan dari situs PTC, kita tidak harus "melototin" iklan tersebut. Ya itung-itung sambil nunggu loading lemot ketika online di facebook, daripada cuma bengong, mending koneksinya dipakai buat nyari duit. iya kan?

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui program PTC?
Kita akan dibayar oleh situs PTC ketika kita "membuka" iklan yang mereka sediakan selama kurang lebih 30 detik. Nah selama 30 detik itu kita bisa kembali lagi kepada kesibukan kita yang lain, buka facebook contoh nya. Setelah 30 detik berlalu baru kita klik iklan yang lain (karena kita diminta membuka iklannya satu per satu agar mendapat bayaran), dan begitu pula seterusnya.
Situs-situs PTC ini mendapatkan keuntungan dari bayaran para pihak pengiklan yang mengharapkan iklan mereka di klik oleh member PTC.


Berapa uang yang bisa kita dapatkan dari program PTC?
Pertanyaan ini lah yang paling sering kita dengar. Setiap situs PTC memberikan bayaran yang berbeda setiap klik nya. Akan tetapi rata-rata mereka membayar sekitar $0.01 atau seratus rupiah setiap klik nya.
Eiits, jangan komentar dulu. Mungkin bayaran perklik nya kecil, tapi jika kita tahu trik nya, bukan tidak mungkin kita mendapat jutaan rupiah perbulannya. Tidak sedikit pula orang yang bergelut dalam dunia bisnis online mengandalkan PTC sebagai passive income atau bahkan dijadikan sebagai penghasilan utama.

Apa itu refferal?
Di dalam dunia PTC dikenal istilah referral. referral bisa di artikan pula sebagai downline atau orang yang kita ajak untuk bergabung.
nah dari referral inilah penghasilan kita akan bertambah. contohnya begini,

dalam satu hari kita klik 10 iklan X $0.01 = $0.1
kita punya 10 referral yang klik 10 iklan perhari (10 x 10 x $0.01) = $ 1,1 atau sekitar 11ribu rupiah.

jumlahnya memang kecil, tapi ingat kita hanya memerlukan waktu 5 menit (10 iklan X 30 detik) untuk mendapatkan uang tersebut.
bayangkan pula jika kita mempunyai ratusan referral, berapa banyak uang yang bisa kita dapatkan dalam waktu 5 menit tersebut.

bagi anda yang merasa malas dalam mengajak orang lain untuk bergabung, anda bisa pula membeli referral yang di sediakan.
rata-rata harga referral yang dijual yaitu sekitar 3ribu rupiah per referral perbulannya.
mari kita hitung lagi.

anda menyewa referral sebanyak 10 orang / bulan (10 orang X 10 iklan x $0.01) = $ 1/ hari.
artinya dalam satu bulan anda mendapat penghasilan sebesar $30 (300 ribu rupiah).
jadi penghasilan bersih anda yaitu 300rb - 30rb(bayar 10 referral) = 270 ribu rupiah.
sekali lagi, bayangkan kalau kita menyewa ratusan referral perbulannya.

Bagaimana cara mengambil uang penghasilan PTC?
alertpay dan paypal adalah suatau layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat.
Jadi dengan Alertpay anda dapat menarik semua gaji yang anda miliki dari bisnis online langsung ke rekening bank lokal anda sperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain.
untuk penjelasan lebih lanjut silahkan baca " Apa itu Alertpay dan Paypal?".

Situs PTC terbaik dan terpercaya.
Ada banyak sekali situs PTC di dunia maya, akan tetapi kebanyakan dari situs-situs tersebut merupakan situs scam atau penipu dan hanya beberapa situs saja yang benar-benar dapat dipercaya dan terbukti telah membayar jutaan membernya. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam memilih situs PTC yang akan kita ikuti.
Setelah lebih dari satu tahun bergelut di dunia PTC, telah banyak pengalaman yang saya dapatkan, termasuk menjadi korban penipuan situs scam PTC. Namun karena pengalaman ini pula saya dapat menyimpulkan PTC mana saja yang aman dan benar-benar mebayar hasil kerja keras kita sebagai membernya.
Saya merekomendasikan anda memilih NEOBUX jika anda merasa tertarik untuk mengikuti program PTC.
karena sampai saat ini NEOBUX masih merupakan situs PTC terbaik.
NEOBUX telah terbukti membayar membernya dan tidak ada satu orang pun yang merasa telah ditipu oleh NEOBUX.
untuk membuktikannya silahkan anda buka google.com lalu masukan kata kunci "NEOBUX penipu" atau "NEOBUX scam" ataupun "NEOBUX tidak membayar".
pasti anda tidak akan menemukan satu artikel pun yang cocok.
jika anda tertarik untuk mendaftar di NEOBUX, silahkan klik DISINI.

Demikian penjelasan dari saya mengenai PTC, semoga bermanfaat.
Jangan lupa komentarnya ya.

1 comments:

  1. gravatar

    terima kaseh ya!
    ada sedikit kefahaman akan PTC

    July 19, 2010 at 4:34 PM

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom