Apa itu Alertpay dan Paypal?

Friday, November 20, 2009
Alertpay dan Paypal adalah salah satu payment processor yang dipergunakan untuk transaksi di internet. Dengan menggunakan Alertpay, kita dapat melakukan transaksi jual beli, menerima komisi, atau mencairkan dana dari alertpay tersebut ke rekening bank yang kita miliki (bank lokal). Anda tidak akan dikenakan biaya apapun ketika mendaftar di Alertpay ataupun Paypal.
Jika dibandingkan antara kedua nya,
Alertpay ataupun Paypal memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para pebisnis online, jika dilihat dari segi keamanannya, Paypal lah yang lebih unggul. akan tetapi karena keamanannya ini, peraturan Paypal menjadi terlalu ketat. Contohnya yaitu jika kita ingin membuat account Paypal kita di verifikasi, kita harus memasukan data-data dari kartu kredit kita. dan data inipun harus kita update setiap 3 bulan sekali. Berbeda dengan Alertpay, jika kita mau account Alertpay kita di verifikasi, kita hanya diminta untuk meng-upload hasil scan dari KTP dan bukti pembayaran apapun yang terdapat nama kita pada bukti bayar tersebut. Akan tetapi Alertpay belum support untuk mentransfer langsung uang ke Bank lokal di Indonesia. Jika kita ingin mengambil uang yang ada di account Alertpay kita, satu-satu nya cara yaitu dengan menggunakan bank wire yang dikenakan pajak sebesar $20. Hak anda untuk memutuskan dimana uang online anda akan disimpan.

Untuk mendaftar di
Alertpay silahkan KLIK DISINI

Sedangkan untuk mendaftar di
Paypal silahkan KLIK DISINI.

semoga bermanfaat.

2 comments: On Apa itu Alertpay dan Paypal?

  1. Ravatar
    Said

    gravatar

    Ada info di blog saya tentang promo paypal yang bagi2 reward sampai $100. Silahkan dilirik mas :)

    November 22, 2009 at 10:47 AM
  2. eko susilo
    Said

    gravatar

    Saya juga ada info menarik nih, dari pembuatan akun GA dan jasa mem-verifikasi PayPal anda yg belom terverifikasi. Silahkan lirik ke blog saya dan kli "jasa adsense" mksh//

    January 4, 2011 at 9:33 PM

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom