Cara Membuat Floating Ads atau Iklan Melayang di Blogger

Monday, January 3, 2011
Bagi yang mau blognya bisa menghasilkan duit lebih banyak lagi, direkomendasikan untuk menggunakan trik ini. Memang, dengan membuat iklan ( khususnya iklan PPC seperti kumpul blogger ) menjadi melayang, akan sedikit mengganggu pengunjung, tapi gapapa lah, sedikit aja. Oy, kira2 dah tahu belum yang dimaksud iklan melayang ini? Maksudnya, pada saat blog dibuka sebuah iklan akan tampil bukan di side bar atau di postingan blog, tetapi posisinya di atas, tepatnya iklan tersebut nantinya akan nongol dewe. Untuk lebih jelasnya mengenai cara membuat iklan PPC melayang, praktekkan aja langsung trik ini biar terasa maksud dari iklan melayang ini.  


Untuk membuatnya tidak sulit, yang penting sobat modif sudah punya script iklan yang ingin dibuatmelayang. Perhatikan kode di bawah, 



# Script yang pertama:

 
deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="">
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kode iklan 
 
 



# Script kedua:

 
 



Pilih salah satu model script iklan melayang di atas. Ganti bacaan KODE IKLAN dengan kode iklan sobat. Klau iklannya dari kumpul blogger, ganti dgn script iklan blogger. Setelah itu pastekan ke side bar (widget dengan format html/javascript). Sudah tahukan caranya? . Setelah itu, save. Lalu perhatikan blog sobat modif. Secara otomatis, iklan kini sudah melayang tepatnya di atas blog sobat modif. 

0 comments: On Cara Membuat Floating Ads atau Iklan Melayang di Blogger

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom