Cara Daftarkan Blog Ke Berbagai Search Engine

Tuesday, January 4, 2011
Mendaftarkan blog kita ke berbagai Search Engine adalah sangat penting, gunanya supayaBlog atau Website kita bisa di banjiri pengunjung dari seluruh jagad maya. Apalagi jika Blogkita mengiklankan sebuah produk, pasti supaya laku keras adalah harus mempunyai trafik yang tinggi  dan  memuaskan. 

Gambaranya bagaimana pengguna internet lari ke blog kita ? kalau blog kita tidak terindex oleh mesin pencari sebesar Google atau Yahoo. Dan cara yang paling mudah, silahkan daftarkan Blog yang  Anda kelola di tempat pendaftaran Search Engine yang gratis dan praktis.

Daftarkan Blog atau Website ke : 

Google :  http://www.google.com/addurl/

Caranya:  Isi dengan URL blog Anda   ► Comments (kata kunci yang berhubungan dengan blog Anda) ► Verifikasi ► Klik tombol Add URL  ► Selesai !!

Yahoo  :  https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit

Caranya Login ke Yahoo Anda  ►  Submit alamat di atas  ► Isi kolom tersebut dengan   UrlAnda  ► Klik tombol Submit URL  Selesai !!

MSN :   http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2   

Caranya: Submit Url diatas  Isi huruf verifikasi ► Isi  kolom dengan Url Anda ► Terus tekanSubmit Url  Selesai !!

.Apabila Anda masih merasa kurang, daftarkan juga menggunakan bantuan situs submitteryang bisa meng-index blog Anda pada puluhan mesin pencari sekaligus. 

http://freewebsubmission.com/



Submit Your Site To The Web's Top
 50 Search Engines for Free!

Caranya:  Submit link di atas ► Isi Url Anda, email, nama, no telfon, negara ► Submit Your Site ► Buka email yang Anda gunakan buat daftar tadi, dan ikuti link yang diberikan ► KlikSubmit lagi ► Setelah semuanya berhasil, Copy Paste kan code HTML ke Blog Anda  ►Selesai !!
Semoga berhasil, . . .

0 comments: On Cara Daftarkan Blog Ke Berbagai Search Engine

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom