6 Perawatan Kecantikan Ajaib di Dunia

Tuesday, January 4, 2011
Biasanya perawatan kecantikan dikenal dengan Masker,Luluran,Medi+Pedi,Mandi susu etc. Tapi ada beberapa cara2 unik untuk merawat kecantikan wanita.

Pernahkan mendengar atau membayangkan dipijat ular dan masuk dalam bak berisi mi ramen?Bukan sekadar untuk main-main dan berakhir sia-sia. Ada manfaat yang tersaji di sana. Yuk, lihat enam perawatan kecantikan di Dunia




1. Pijat Kaktus


Kaktus? Jangan ngeri dulu. Kaktus yang dipakai di sini tentu yang bebas duri. Perawatan ini jadi primadona di Four Seasons Resort, Punta Mita, Meksiko. Campuran daging kaktus dan pulque (alkohol terbuat dari tanaman agave -- tanaman asal Meksiko, bersifat sukulen alias mampu menyimpan cadangan makanan dan air -- yang merupakan salah satu leluhur tequila moderen) dipercaya dapat menyingkirkan racun sekaligus membuat kulit awet muda. Biaya yang harus dikeluarkan sekitar 180 dollar AS untuk 50 menit.



2. Masker Emas 24 Karat

Masker-emas-24-karatDilihat bentuk dan penampilannya, emas sangat memukau. Gemerlap memancarkan sinar. Nah, mau kulit wajah Anda juga cerah bersinar seperti emas? Coba saja masker emas 24 karat! Menurut para ahli, emas yang dibubuhkan sebagai masker bisa meresap dan berpenetrasi ke dalam pori-pori kulit untuk mengangkat, mengencangkan, serta mengurangi kemungkinan penuaan dini. Jangan sedih, untuk perawatan ini Anda sudah bisa menemukannya di Indonesia, kok.


3. Spa Mi Ramen

Spa-mie-ramenKalau untuk dimakan sih sudah pasti lezat dan menggugah selera. Tapi berendam dalam bak mi ramen, apa rasanya, ya? Di Spa Yunessa, Jepang, Anda bisa mencoba dan merasakan manfaat kuah ramen di tubuh Anda yang ampuh memproduksi kulit dan menjaga kulit tetap lembap karena mengandung kolagen dan ekstrak bawang putih. Selain itu, metabolisme tubuh Anda pun meningkat saat tubuh melalui proses pembersihan dalam mangkuk raksasa itu. Seru dan unik!


4. Pijat Ular

pijat-ularSiapa yang mau membayar 80 dollar untuk merasakan gelitikan enam ekor ular di punggung? Sebagian besar orang pasti langsung berteriak kencang: “Tidak!”. Eh, tapi jangan salah tahukah Anda di Israel orang sampai waiting list alias mengantre untuk merasakan pengalaman ini. Memang ada manfaatnya, ya orang rela menunggu lama? Oh, ternyata mereka yang selesai “dikelitiki” ular merasa jauh lebih relaks. Otot-otot yang sakit dan tegang terasa lebih ringan. Bahkan menurut pengakuan para klien yang sebelum perawatan menderita migrain, mereka tak lagi merasakannya.


5. Facial Lendir Siput

facial-siputPernah membayangkan wajah Anda dipenuhi lendir siput? Kelihatannya menjijikkan, tapi sebenarnya menyimpan khasiat tersembunyi. Menurut rahasia kecantikan kuno Cile, serum dalam lendir siput mengandung protein dan vitamin yang sanggup melembutkan kulit, membuat kulit lebih elastis, mengurangi noda-noda hitam di wajah, jerawat, bahkan juga stretch marks yang sering membuat Anda tak pede. Wow!


6. Spa Bir


spa-birOrang Barat hobi sekali minum bir. Mereka betah berlama-lama di bar, mengobrol dengan teman-teman sambil menenggak bir. Nah, perawatan ini rasanya bakal membuat lebih banyak pria senang ke spa. Ya, di Ceko, Austria, dan Jerman, ada spa bir yang sangat populer. Apalagi di Landhotel Moorhof, Austria, Anda dipersilakan dulu meminum beberapa gelas bir sebelum berendam. Sensasi bir benar-benar menyeluruh ke seluruh tubuh. Lalu apa manfaatnya? Konon zat fermentasi dalam bir mengandung vitamin yang sangat baik untuk warna kulit -- sekaligus mengurangi stres dan ketegangan di otot. Jadi, kulit cerah, tubuh pun relaks!

0 comments: On 6 Perawatan Kecantikan Ajaib di Dunia

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom